Makanan Terbaik Untuk Semut

Makanan ini adalah yang terbaik untuk semua koloni semut, jadi ...berikan yang terbaik untuk mereka.

Tempat Minum UntukSemua Koloni

Kesukaan para koloni semut harus anda perhatikan dengan baik, terutama tempat mereka mencari air minum.

Contoh Peternakan Alami

Peternakan secara alami bisa anda coba di rumah anda, seperti ini contohnya,. Selamat mencoba.

Perbedaan Koloni

Pengetahuan yang perlua anda ketahui, dan fungsi mereka pada koloni semut, sangat berbeda...

Desain rumah baru untuk kroto

Rumah adalah tempat dimana mereka akan bersarang, pastikan ini yang terbaik.

Jumat, 29 September 2017

Masalah yang timbul saat budidaya kroto di dalam rumah

Masalah yang timbul saat budidaya kroto di dalam rumah - Salam hangat kawan, apakabar kalian semua, masih baikah dan bagaimana keadaan kroto perternakan kalian??? semoga baik - baik saja ya ... Saya mau berbagi pengalaman saya saat ternak kroto nih, boleh kan??? kali ini saya akan berbagi tentang pengalaman saya pada Masalah yang timbul saat budidaya kroto di dalam rumah.



BUIDAYA KROTO DI KEBUN

BUIDAYA KROTO DI KEBUN - Selamat malam, kawan kawan semua selamat datang di www.peternakankroto.blogspot.co.id kali ini kami akan memberikan informasi yang mungkin bisa menjadi sebuah tambahan ilmu buat sahabat peternakankroto.blogspot.co.id. Artikel kami kali ini adalah BUIDAYA KROTO DI KEBUN.

ya ... BUIDAYA KROTO DI KEBUN


Kamis, 07 September 2017

Bikin kandang kroto dulu yang benar

Bikin kandang kroto dulu yang benar - hai kawan semua selamat datang kembali di http://peternakankroto.blogspot.co.id perkembangan kroto kami semakin tidak terbendung dan sangat membutuhkan uluran tangan anda untuk memanennya ... ayo bantu

Hehehehehe, kawan, banyak hal yang anda sepelekan dalam peternakan ini, segala cara sudah saya coba dan hali ini ternyata sangat penting untuk kelangsungan peternakan kroto, di jaman sekarang kroto bisa memuat kita kay lo ...

Sabtu, 02 September 2017

Masih berani ternak kroto gaya baru

Masih berani ternak kroto gaya baru - hey - hey kawan. sohib, prend, gue ... selamat datang ya ... silakan nikmati indormasi tentang kroto disini. Pokonya lebih manteb disini timbang di tempat yang lain ... ayo2.


Sekarang ini ternak kroto lagi rame bos, dan kenyataannya ada yang ternaknya berhasil dan ada terknya yang amburadul. Ayo siapa yang ternakanya sukses tunjuk tangan, dan siapa yang ternakanya amburadul angkat tangan segera, hehehehe ...

Beternak kroto gak gampang bos, kalo itu murni dari awal loh ... beda kalo yang langsung nyolong di kebon, terus di pindahin ke toples, hahahaha ... beda lo ya, jangan disamakan dengan hal kayak gitu... karena yang emang ternak ma yang nyolong di kebun itu beda, keliatan kok bedanya.

kalo situ mau tahu ternak kroto gaya baru, bis cek di web ini, pasti loe bakal paham, dan buat yang gagal paham, kelaut aja deh ... ngakunya ternak kroto kok ngambil di kebonan terus pindah ke toples, hehehehe payah loe ..

Salam sukses

Perkembangan ternak kroto yang menurun

Perkembangan ternak kroto yang menurun - halo sobat, masihkah anda bersahabat dengan kroto atau semut rang - rang ini, ada hal penting yang perlu anda ketahui, ternyata membudidayakan kroto ini tak semudah membalikan telapak tangan.



Kamis, 04 Mei 2017

Pertumbuhan kroto tak pernah berhasil ...

kelangsungan hidup kroto gak ada yang bisa menaksirnya ... seperti yang saya alami kemaren, terjadi hal yang sangat saya lupakan ...pasti kalian semua juga tidak ingin hal ini terjadi pada kalian semua ...

namanya juga nasib bos ....

untuk bulan ini kayaknya panen kroto bakal di undur ...

Minggu, 15 Januari 2017

jadwal makan sisemut ...

sudah pagi kawan saatnya sarapan ...
sudah siang kawan waktunya makan ...
sudah malam kawan stop makan ...
hehehehe nanti gendut lo makan malam ...

apakah demikian kondisi makan sisemut????
kayaknya gak deh ...
semut gak butuh sarapan ...

Paling banyak dibaca