Keluarga Besar Semut Rang - Rang


Keluarga Besar Semut Rang - Rang - Sedikit info gan, namun kayaknya mengena ... sebelum ke tahap yang jauh dalam budidaya kroto silahkan agan - agan ketahui terlebih dahulu jenis - jenisnya ... biar nanati gak bingung manggilany ini siapa. itu siapa, ini apa ... gitu gan ...



Sesuai gambar diatas, semut rang - rang
ada 4 jenis, antara lain :
1. Semut pekerja
2. Semut prajurit
3. Semut Jantan / raja
4. Semut ratu

Nah dari ke 4 jenis semut diatas agan harus memilikinya, kalo mau membudidayakannya, jangan kayak orang - orang, ternaknya gak komplit, kalo cuma ternak semut pekerja wah ... susah nyapai titk puncak, apalgi kalo cuma punya semut pejantan ... lama gan ...

Dari pada ane banyak cingcong ... ente jangan lupa pada gabung di web ane ya ...

Silahkan disini cuma Rp.145.000 ente dapat pengetahuan yang ok punya gue ...

Salam kroto

Ramuan Khusus Untuk Minuman Semut Rang - Rang


Ramuan Khusus Untuk Minuman Semut Rang - Rang - ni dia yang lagi di cari banyak orang, kenapa ? karena banyak sekali orang - orang yang belum sukses membudidayakan kroto, dan inilah kesempatan anda untuk tahu ...

Inilah awal sebuah kehidupan semut rang - rang


Inilah awal sebuah kehidupan semut rang - rang - Yang pernah membudidayakan kroto saya mau tanya, kalian pernahkan mengawali budidaya kalin dari nol ... maksudnya ???

Cara Mudah Membudidayakan Kroto Di Rumah


Cara Mudah Membudidayakan Kroto Di Rumah - Ini hal mudah terlihat oleh sahabat semuanya, namun begitulah adanya mudah jika kita sudah tahu cara melakukannya, Anda mau untuk melakukannya pula silahkan

Langkah awal ternak kroto


Langkah awal ternak kroto - Dulu saya sempet gak sukses ngejalanin bisnis, tetapi beda untuk bisnis yang satu ini, alhmdllah saya bisa mendapatkan hasil yang maximal dari ternak kroto, inilah cara saya bukan cara mengutip dari cara punya orang lain ...

Lalu apa yang perlu anda lakukan untuk memulai ternak kroto ...

satu hal penting yang perlu anda terapkan dan siapkan adalah

Ini Adalah Calon Ratu Semut Rang - rang

Ini Adalah Calon Ratu Semut - malam ini sedikit informasi yang akan saya sampaikan pada sahabat semut semuanya ... satu hal yang dapat menjebak anda pada sebuah lokasi, maka dari itu tulisan ini saya buat, agar sahabat dapat selamat dalam lokasi tersebut.

semoga ...!!!











Cara Membudidayakan Kroto

Anda tertarik ingin membudidayakan kroto dirumah ? yuk ikut kami belajar membudiayakannya ... silahkan gabung disini ... http://carabudidayakroto.com/ harga sudah termasuk keanggotaan seumur hidup + panduan gratis ...

silahkan gabung ...

Diberdayakan oleh Blogger.