Ternak semut kroto yang baik ya di dalam botol


Ternak semut kroto yang baik ya di dalam botol - inisih menurut pendapat saya, karena saya sebagai pelaku dalam peternakan semut ini, perkembangan ternak saya sangat bagus pada saat di dalam botol dari pada dalam toples, anda bisa lihat di web saya ... inilah alasan kenapa saya lebih pilih botol dari pada toples ...

jangan salahkan ...

Salam kroto

Kenapa semut Kroto Anda Mati

Kenapa semut Kroto Anda Mati - hal utama yang menyebabkan semut kalian mati adalah tingkat setres yang dialami si semut, jangan biarkan hal itu terjadi. Jadi baiknya anda biarkan semut berkembang dengan alami, dan jangan di paksa.

nah saat panenpun mempengaruhi sisemut setres, ada cara yang baik agar semut tidak setres saat setelah di panane ...

silahkan cek di web saya

Salam kroto

Kenapa Semut Rang - Rang anda mati ...???

Kenapa Semut Rang - Rang anda mati ...??? inilah jawaban yang mungkin bisa menjadi jawaban dari pertanyaan - pertanyaan banyak peternak kroto, kenapa semut yang mereka ternakan mati ... kalo mati sih wajar - wajar aja ya gan ... namanya mahkluk hidup pasti ada hidup dan pasti ada mati, kalo matinya gak wajar itu artinya ada masalah pada peternakan anda.

Kematin yang tidak wajar menurut saya, kematian lebih dari satu, dan perlu kalian tahu kematian dalam jumlah banya pada semut di sebakan antara lain :

- kekurang makan pada koloni semut
- keracunan makanan pada koloni semut
- keracunan udara pada koloni semut
- kelembapan yang terjadi pada lingkungan koloni semut
- perang yang terjadi anta koloni semut
dan masih banyak lagi hal yang dapat membunuh koloni semut ...

cara mengatasinya adalah dengan cara memberikan perhatian khusus pada peternakan semut kalian, perhatikan makanan mereka, perhatikan suhu lingkungan mereka, perhatikan kelembepan pada lingkungan semut, jangan sampai kematian datang karena anda kurang peduli pada mereka ...

salam kroto

Perlakukan rang - rang dengan baik

Perlakukan rang - rang dengan baik - sedikit tips yang semoga bisa membantu anda sukses beternak kroto, semut rang - rang adalah salah satu semut yang perlu sebuah perlakuan khusus, layaknya seorang ratu atau raja, di perlu di perhatikan khusus, dan gak suka sama yang seenaknya atau asal - asalan,



kalo kalian mekakukannya dengan seenaknya saja, kebanyakan semut pada kabaur,

perhatikanlah semut dalam makan dan minum, mereka memerlukan makanan yang baik, bukan makanan sampah, dan semut pun juga butuh minuman yang baik, bukan asal minuman bekas kalian, hehehehe ...

Jangan sampai semutnya mati dan kabur ya ...

Salam kroto

Semut Rang - Rang Takut Air

Semut Rang - Rang Takut Air - yup informasi ini sangat baik untuk kalian semua, ternyata semut rang - rang takut banget sama air, jadi sekarang kagak perlu takut lagi dan tidak perlu bingung - bingung cara supaya semut tidak kabur dari rak penangkaran kalian,

Cukup gunakan air saja ...
gak perlu pake oli,
gak perlu pake api
gak perlu pake kapun
dan gak perlu pake racun


Cukup gunakan air, dengan kedalaman 5 cm aja, dan selalu perhatikan kondisi air, jika air dah berlumut, segera ganti dengan air yang baru, air yang berlumut sangat mempengaruhi ... jadi patikan air yang ada dalam peternakan kalian salalu bersih

Salam kroto

Cara - Cara Baru Budidaya Semut Rang - rang ( kroto )

Cara - Cara Baru Budidaya Semut Rang - rang ( kroto ) - anda mencari informasi Cara - Cara Baru Budidaya Semut Rang - rang ( kroto ) semua cara yang baik untuk budidaya anda, bisa anda baca disini silahkan anda dapatkan ilmu Cara - Cara Baru Budidaya Semut Rang - rang ( kroto ), yang bisa menuntun anda ke jalan yang benar dalam budidaya kroto



dan anda akan menjadi orang yang sukses dalam membudidayakan kroto, jangan tunggu lama - lama dapatkan informasi yang benar untuk membudidayakan kroto anda, jika anda mau silahkan klik disini
semoga bermanfaat

Salam kroto

Kaya dari ternak koroto apakah bisa

Kaya dari ternak koroto apakah bisa - anda pengen kaya dari ternak kroto, jika jawaban anda ia, segera saja bergabung di sini informasi cara kaya dari ternak kroto akan anda dapatkan, buruan mumpung ada kesempatan.



Dan kesempatan ini tidak untuk banyak orang, cukup untuk anda yang mau saja, jika anda mau silahkan klik disini dan bergabunglah ...

Semoga anda menjadi bagian orang kaya karena kroto

salam kroto

Popular Posts

carabudidayakroto.com. Diberdayakan oleh Blogger.