Tips aman saat panen kroto biar gak digigit

Tips aman saat panen kroto biar gak digigit - kalian merasa susah saat panen kroto, karena banyak semut yang akan menggigit kalian saat akan memanen ... ini ada tips sedikit kawan agar gigitan gak begitu menyaksa ...



simpel aja, oles bagian tangan kalian dengan autan ...
nah hanya beberapa semut yang akan menyerang dan gigitan mereka tak akan tembus pada kulit yang terolesi autan ...

selamat mencoba .

Jualan ah : Jual bibit kroto murah

Jualan ah : Jual bibit kroto murah - banyak sms yang masuk ke nomer saya, nyari bibit kroto murah, tapi oh sayang, saya tidak jual yang murah, namun saya jual yang mahal, anda mau??? nah kenapa saya brani jual mahal, karena faktor pembibitan kroto saya lebih sulit dari pada punya orang, hehehehe ... orang lain munkin bisa jual murah, karena mereka merampas dari alam, namu di saya kagak, kroto yang saya jual adalah hasil budidaya saya di rumah ...

mau lihat ...



Nah kalo kalian mau buruan order, tapi maah mahal dan tidak murah ...
salam

Ayo dong bertelur ...!!!

Ayo dong bertelur ...!!! - harapan banya peternak semut rang - rang ini adalah telurnya, atau krotonya, namun hal ini tidak mudah kawan, karena semua butuh proses, baik dari telur hingga menjadi semut, atau menjadi kroto yang siap panen,


Kalian tahu gak sebenarnya kehidupan sisemut gak beda dengan kita, senua butuh proses, dari awal kelahiran hingga bisa ngelahirin anak orang, wkwkwkwkw serius lu, kalo gue hitung - hitung menurut hitungan gue, kroto siap di panen itu sekitar umur tiga minggu dari masa tellur, jadi gak simpel

yang jelas pake proses ... makanya para pemburu kroto tak akan perna balik lagi ketempat kemaren saat mereka berburu kroto ...

Jadi yang sabar ya nunggu semut itu bertelur

Salam kroto

Kematian yang terjadi pada peternakan kroto anda inilah penyebabnya

Kematian yang terjadi pada peternakan kroto anda inilah penyebabnya - gue ngomong apa adanya aja ya bos, gak usah bertele tele ataupu gombal - gombalan, Kematian yang terjadi pada peternakan kroto anda inilah penyebabnya kelembabpan udara yang anda gunakan untuk peternakan.



Selama ruangan anda kurang baik, ya hasilnya akan demikian,
jadi perbaiki terlebih dahu ruangan anda ...

Salam kroto

Harapan hidup rang - rang ada ditangan anda

Harapan hidup rang - rang ada ditangan anda - beternak kroto itu gak jauh beda dengab berterna ikan ataupu hewan lainya, kehidupan mereka bakal tergantung dengan kita yang memeliharanya, agar peternakan anda menghasilkan yang baik, perlakukanlah dengan baik,



 beri mereka makan secukupnya, jangan samapi kurang, semakin banyak semut, maka makananan yang di konsumsinyapun semakin banyak, sedikit semut yang anda ternakan, sedikit pula kosumsi yang di gunakan, jadi jangan asal memberikan asupan makanan, karena ini penting untuk peternakan anda agar berhasil dengan baik ...

Perjuangan semut akan terlihat hasilnya ketika panen kroto tiba, tiga bulan setelah anda memeliharanya dengan baik, tidak ada yang instan jika anda mulai dari awal, dan tidak ada yang mudah jika anda tidak mempunyai ilmu yang memadai,

Semut perlu kehidupan, dan anda adalah bosnya, berikan kehidupan yang layak untuk hasil yang layak ...

Salam semut

Budidaya semut rang - rang bukan sekedar memanen krotonya saja

Budidaya semut rang - rang bukan sekedar memanen krotonya saja - BRENGSEK, awal kata yang buruk dari tulisan saya, karena saya benar - benar benci melihat peternak kroto yang gak bener, niat berternak kok malah merampas hak semut utnuk hidup bebas di alam, KALO MAU TERNAK YA NGAMBIL CUKUP SEKALI  gak kudu berkali - kali, kalo niat di ternakan sih jangan cuma mau enaknya saja ...



kembalikan hak semut dong ... jangan dirampas, kalo loe pelihara, silahkan lo ambil krotonya kalo loe gak pelihara jangan ambil krotonya ...

Kalo gitu caranya loe ngrusak kehidupan sisemut, merampas sekalian sama semutnya, sementara krotonya lu ambil, semutnyanya gak lu pelihara dengan baik dan akirnya mati, emang brengsek lu ...
awas lu bakal kesiksa hiduplu ...

Sayangi semut, maka lu akan merasakan hasilnya ...


Ternak semut kroto yang baik ya di dalam botol


Ternak semut kroto yang baik ya di dalam botol - inisih menurut pendapat saya, karena saya sebagai pelaku dalam peternakan semut ini, perkembangan ternak saya sangat bagus pada saat di dalam botol dari pada dalam toples, anda bisa lihat di web saya ... inilah alasan kenapa saya lebih pilih botol dari pada toples ...

jangan salahkan ...

Salam kroto

Popular Posts

carabudidayakroto.com. Diberdayakan oleh Blogger.