Kamis, 04 Mei 2017

,

Pertumbuhan kroto tak pernah berhasil ...

kelangsungan hidup kroto gak ada yang bisa menaksirnya ... seperti yang saya alami kemaren, terjadi hal yang sangat saya lupakan ...pasti kalian semua juga tidak ingin hal ini terjadi pada kalian semua ...

namanya juga nasib bos ....

untuk bulan ini kayaknya panen kroto bakal di undur ...

Minggu, 15 Januari 2017

, , ,

jadwal makan sisemut ...

sudah pagi kawan saatnya sarapan ...
sudah siang kawan waktunya makan ...
sudah malam kawan stop makan ...
hehehehe nanti gendut lo makan malam ...

apakah demikian kondisi makan sisemut????
kayaknya gak deh ...
semut gak butuh sarapan ...
, , , ,

buatlah rumah kroto yang nyaman

buatlah rumah kroto yang nyaman ....
ente mau gak hidup di tempat yang gak biasa ...
ente mau gak tinggal ditempat yang sempit ...
ente mau gak tinggal di goa ...
dan kalian mau gak tinggal diselokan ...
, , ,

membuat mudah semut berbuah kroto

membuat mudah semut berbuah kroto ...
siapa sih yang gak mau telur kroto ...
dan siapa pula yang gak mau panen kroto ...
namun semua itu tidaklah mudah untuk di dapat ...
semua butuh proses dan semua menunggu waktu ...

yang saya tahu dalam hal ini kroto dapat dihasilkan dari indukan atapun dari koloni semut biasa, namun hal itu juga tidak terlepas dari situasi kondisi cuaca, karena hasilnya adalah telur, semut juga butuh sebuah perkawinan, telur semut tidak akan hadir begitu saja, jadi cobalah untuk bersabar ...

, , , , , ,

cara benar dan salah dalam ternak kroto

cara benar dan salah dalam ternak kroto ....
sudah saatnya tabir kepalsuan dalam ternak kroto kita bongkar ...
hahahahaha lagak gua kayak orang yang paling bener bos...
maap ya kawan ini cuma tulisan dan ulasan semata ...

, , ,

cari duit dengan semut ...

cari duit dengan semut ... hei kawan ini dia langkah hebat ...
cari duit bareng semut ...
kalian pada gak percaya to ...
karena memng banyak orang yang sulit untuk menerima
keberhasilan orang lain ...

kamu mau tau cara yang benar memperoleh uang dengan semut angkrang ....
loe pada kudu baca disini ...
dan loe juga harus jadi membernya ...
biarloe bisa dapet duit ...


, , , ,

musuh semut angkrang paling berbahaya ....!!!!

musuh semut angkrang paling berbahaya ....!!!! - baru hari ini saya merasakan kehilangan ...
semut kroto yang saya pelihara diserang binatang yang lebih ganas dari pada semut kroto..
mereka membantai habis semua semut koloni hingga semut ratu...
perebutan tahta kerajaan tak bisa saya hindari ...
karena ini memang hukum alam ...

Paling banyak dibaca

Popular Posts

carabudidayakroto.com. Diberdayakan oleh Blogger.