Ilmu ternak kroto untuk pemula

Ilmu ternak kroto untuk pemula - hey kawan kenapa anda baca tulisan saya ??? apakah anda pemula, kalo anda bukan pemula, mending buruan out dari artikel ini... ini hanya untuk yang benar - benar pemula ... mau tau kenapa ini bukan untuk kalian yang bukan pemula, karena ini adalah artikel yang penting untuk yang belum terlanjur terjun ke permasalahan ternak kroto ...

kalo anda pemula, silahkan segera baca artikel ini ...



Ternak kroto tidak harus di toples, tidak harus di dalam rumah, ternak kroto bisa menggunakan sarana lain, seperti botol, pralon,bambu, ataupun pepohonan, jadi gak harus pake toples entah itu ukuran 1 ataupun 5 liter... gak harus, bahan yang paling murah, anda bisa menggunakan botol ...

Terserah mau botol apa aja boleh asala situ gak ribet ...

cara penyedian model botol di bagi dua kawan, ada model botol yang di gunakan untuk pengkarantina sang ratu, dan ada model botol untuk pemanenan, info lebih jelas cara dan sebagainya bisa di baca di web saya disini

dan semua hal tentang budidaya kroto bisa anda dapatkan disini

Silahkan anda gabung, sebelum anda terlajur membuang banyak uang untuk menyediakan toples, mending untuk membeli ilmu yang sudah saya siapakan, anda cukup menirukannya, anda tidak akan terbuang waktu dan uang yang lebih banyak.

Saya menghabiskan banyak uangdan watu, banyangkan saja saya baru bisa menemukan cara ini 3 tahun kemudian ... banyakan sajaa, brapa uang yang saya habiskan dan berapa banyak malam minggu yang terlewatkan ... kalian mau seperti itu...

ya simpan saja uang kalian, atau untuk beli toples, bikin rak dsb ... hehehehe

Salam bisnis kroto

Belajar ternak kroto yang benar

Belajar ternak kroto yang benar - aduh kata pertama yang saya tuliskan, memang apa yang saya tulis disini tak sehebat dengan tulisan sahabat blogger kroto lainya, namun saya ingin menyampaikan hal yang pahit untuk sahabat semua, ternyata apa yang kita plajari di internet, masih banyak hal yang salah ...

Saya dulu juga adalah korban dari informasi yang salah, hehehe maklum maksudnya nyari ilmu ternak yang gratis, eh jebule membuat saya menderita, gak hanya di google di youtube pun, ilmu yang di berikan masih buruk, belum memberikan yang terbaik pada peternakan kroto ...



Selang berjalannya waktu, hampir 3 tahun saya memikirkan dan melakukan praktek budidaya kroto, ternyata memang tidak mudah untuk menjadikan peternakan ini maximal, akhirnya saya mencoba ini dan itu, hanya pada tahun ini saya baru puas dengan hasilnya ...

dari semut yang bisa di budidaykan sampai kroto yang bisa di panen sepanjang hari ...

ada 2 hal yang perlu kita lakukan
utama dan panen.

dan samapai detik ini tidak ada blogger yang menjelaskan, saya sendiripun berat hati untu berkicau, karena, penelitian peternakan ini memikul dana yang cukup besar, jadi saya hanya membeberkanya dalam sebuah situs khusus untuk budidaya kroto ...

perhatikan kenapa toples anda sepi dan ditinggal para koloni semut ...

punya 1000 tolpes kenapa hanya 20 toples yang terisi, inilah jawaban yang akan anda temukan dan anda akan mendapatkan cara yang dahsyat untuk mendpatkan hasil yang maximal dalam ternak kroto ...

jika anda berminat dan rela keluar uang untuk membantu pengembangan penelitian saya silahkan gabung disini. Ilmu sudah semaximal mungkin saya berikan dan updatepun berkala, jadi jangan ragu lagi untuk bergabung disini ...

silahkan gabung DISINI

Salam kroto

Indahnya Ternak Kroto

Indahnya Ternak Kroto - Inilah ternak atau budidaya yang menarik untuk di geluti, gak perlu modal banyak namun kita akan di suguhkan dengan keindahan pemandangan kehidupan semut, itu menurut saya dan ini blog saya, jadi apapun yang ingin saya tulis terserah saya ...

Semut rang - rang atau yang dikenal banyak kaum pecinta semut oecophylla smaragdina asia ini memberikan hal yang berbeda dengan semut - semut yang lain, hehehehe

lihatlah inilah oecophylla Indahnya Ternak Kroto, bukan hanya telur yang berharga namun indahnya kehidupan yang mereka berikan dan membuat kita jadi tau arti hidup ...

inilah kehidupan kroto ...dan bukan kehidupan anda, hidup kroto gak mau diusik, gak mau disiksa ... jadi jangan gangu semut kalo gak mau di ganggu ...

jagalah semut dan lindungilah semut ..

salam kroto

Jenis Makanan Yang Baik Untuk Semut Rang - Rang

Jenis Makanan Yang Baik Untuk Semut Rang - Rang - pagi kawan kali ini saya mencoba untuk update berita penting untuk kalian, banyak para peternak kroto pemula bingung tentang hal ini, dan kali ini aku akan kasih sedikit gambaran yang mungkin bisa membantu kalian ...

Jenis Makanan Yang Baik Untuk Semut Rang - Rang

makanan sudah disediakan alam

semua makanan yang bermanfaat untuk semut ada banyak dialam dan kalian gak perlu repot beli di toko2 pakan, hehehehe jadi bisa hemat duit kalo loe alam yang sudah menyiapakan ...

dan ini juga lebih baik dari pada air gula dan makanan bekas yang kalian kasih ...




 Semut sangat suka dengan makanan yang hidup, jadi bukan makanan sisa atau makanan yang tak bergerak ... konsumsi makan semut sangat buanyak jadi anda perlu memiliki stok pakan yang banyak pula, namun itu semua tergantung dari koloni yang anda miliki ...

Yang penting perlu kalian ingat jangan kasih semut makanan bekas atau sisah kalian, atau muntahan kalian ... eyegh semut gak bakal doyan ... emangnya kalian mau ...

hehehehehe

kasih yang enak - enak ... toh kalian juga mau yang enak ... asas keadilan itu perlu kawan, mau enaknya tapi gak mau modalnya ... mati aja loe ...

Salam ternak kroto.

Foto Calon Ratu Kroto Menghasilkan Telur

Foto Calon Ratu Menghasilkan Telur - ini kawan sesuai pembahasan artikel yang tadi tentang Saya Masih CALON RATU ibarat kate, ini lanjutannya, calon ratu tanpa kawinpun mampu menhasilkan telur, dan telur tersebut tidak banyak paling bisa di hitung jari ...

Beda banget bila calon ratu itu sudah kawin dan plakat calon ratu menjadi ratu, telur yang dihasilkan sukar dan sulit di hitung, saya pernah membaca di sebuah blog ternama yang membahas kroto juga, katanya hampir 300an butir telur ... wow banyakkan ... hem yang ngitung pake apa ya ... nalar opo sak karepe dewe wkwkwkwkw



300an telu gak penting kawan, yang penting gelem ngendok ... nek mandulkan malah jadi susah to, eh ia kembali ke bahasan diatas, telur yang dihasilkan oleh calon ratu tadi akan tumbuh dan menjadi koloni baru yang akan membantu si calaon ratu tumbuh ...

jadi telurnya jangan dijual dulu ... wkwkwkwkwkw

mata duitan, liat telur semut ae pengen langsung dijual, hem ... rakus - rakus ...

panjang siklusnya pengen cerita tapi mata dah ngantuk, setelah bertumbuh, koloni pun ikut berkembang dan menjadi apa yang anda dan saya mau ... maaf ini singkatnya aja ya ... soalnya gak ada yang mbayari ki ... gak ada dana untuk share hasil penelitian, jadi ya buat saya sendiri, itinya gitu, dari hasil itulah akan berkembang dan berkembang .. jadi semua ratu semut punya harapan menjadi ratu asal gak mati ...

Jangan sia - siakan mereka, jangan di bunuh, jangan dibiarkan, kalo kalian gak mampu kasih ke aku atau alam mau untuk melindungi mereka, selamatkan semut dan jangan di musnahkan dari alam ini ... kasihan semut - semut yang kalian bunuh ...

Anjing lo pembunuh semut ...

Salam kroto

Saya Masih CALON RATU

Saya Masih CALON RATU - wow dan wow ... terjadi salah paham antara penjual dan pembeli semut kroto, kasihan deh lu ... pasti bakal terjadi hal yang kita inginkan brow ... jotos - jotosan, kalu bisa jitak palenye yang jual calon ratu sebagai ratu ... hahahhahaha biar tau rase die ...

Ini penampakan calon ratu, bukan ratu ya brow ... kasihan ,,, kasihan maunya beli ratu tapi ternyata dapetnya calon ratu, musim calon ratu bisa ente temukan di fase ke 7 - 9 brow ... patiin aja... hehehehe gue sih gak mau sotoy tapi kayakknya gitu, hehehehe



dan apakah calon ratu bisa jadi ratu ... sangat bisa brow, asal dia sudah kawin ma sang raja kroto ni dia sang raja kroto klik disini. yang penting sang calon ratu jangan mati duluan sebelum perkawinan terjadi. dan Perkawinan terjadi apabila si calon ratu sudah birahi alias waktunya kawin brow ... kapan waktu kawin itu ... hehehehe pasti pada mau ngintip ya ... wkwkwkwkw

wah kalo hal ini, pakar semutpun sulit untuk mengumumkan ... soalnya nanti kalian pada ngintip wkwkwkwkw, kasihan deh lu ... inilah hal yang penting dalam peternakan kroto, ibarat punya sapi kalo gak kawin gak bakal punya anak ... gak jauh beda sama si semut, gak kawin gak bakal punya banyak anak ...

calon ratu semut tanpa kawinpun bisa punya telur, tapi dikit ... beda dengan yang sudah kawin brow ... tapi jangan di paksa kawin brow ... kwkwkwkw semua ada waktunya ...

Yuk yang mau tips dan info belajar menarik tentang budidaya kroto gabung disini itung - itung bantu gue dalam pendanaan penelitian dan pembudidayaan semut rang - rang ini, gak cuma pengen yang gratisan mulu ... wkwkwkwkwkw

gabung yah ...

salam kroto

Sang RAJA kroto

Sang RAJA kroto - hey - hey siapa dia, warna hitam bersaya dan gagah sekali, yuk liahat - lihat mari, ane mau memperkenalkan ke kalian pade gan sang RAJA kroto inilah dia ... jangan salah pikir dan yang gak masuk akal ya ...

Inilah dia kawan, sang RAJA kroto, hidup enak namun singkat, RAJA kroto ini,terlahin pada fase ke empat proses perkembangan semut rang - rang, menurut ane sih ... walau menurut ane jangan ente sepelekan gan, hehehehe soalnya ane ngalami hal ini udah bertahun - tahun, masa atau waktu pertumbuhanya 1 - 3 bulan ...

Inilah keajaiban tuhan, kalo kalian bisa hitung, kehidupan semut berputar setiap tahunnya, jadi jangan siksa semut, dan jangan bunuh semut, karena berat sekali semut menuju kejayaannya ... jangan rampas lagi ya brow ... jangan siksa semut ...

gitu ajalah ...

salam kroto

Popular Posts

carabudidayakroto.com. Diberdayakan oleh Blogger.