Kenapa Semut Rang - Rang anda mati ...???

Kenapa Semut Rang - Rang anda mati ...??? inilah jawaban yang mungkin bisa menjadi jawaban dari pertanyaan - pertanyaan banyak peternak kroto, kenapa semut yang mereka ternakan mati ... kalo mati sih wajar - wajar aja ya gan ... namanya mahkluk hidup pasti ada hidup dan pasti ada mati, kalo matinya gak wajar itu artinya ada masalah pada peternakan anda.

Kematin yang tidak wajar menurut saya, kematian lebih dari satu, dan perlu kalian tahu kematian dalam jumlah banya pada semut di sebakan antara lain :

- kekurang makan pada koloni semut
- keracunan makanan pada koloni semut
- keracunan udara pada koloni semut
- kelembapan yang terjadi pada lingkungan koloni semut
- perang yang terjadi anta koloni semut
dan masih banyak lagi hal yang dapat membunuh koloni semut ...

cara mengatasinya adalah dengan cara memberikan perhatian khusus pada peternakan semut kalian, perhatikan makanan mereka, perhatikan suhu lingkungan mereka, perhatikan kelembepan pada lingkungan semut, jangan sampai kematian datang karena anda kurang peduli pada mereka ...

salam kroto

Perlakukan rang - rang dengan baik

Perlakukan rang - rang dengan baik - sedikit tips yang semoga bisa membantu anda sukses beternak kroto, semut rang - rang adalah salah satu semut yang perlu sebuah perlakuan khusus, layaknya seorang ratu atau raja, di perlu di perhatikan khusus, dan gak suka sama yang seenaknya atau asal - asalan,



kalo kalian mekakukannya dengan seenaknya saja, kebanyakan semut pada kabaur,

perhatikanlah semut dalam makan dan minum, mereka memerlukan makanan yang baik, bukan makanan sampah, dan semut pun juga butuh minuman yang baik, bukan asal minuman bekas kalian, hehehehe ...

Jangan sampai semutnya mati dan kabur ya ...

Salam kroto

Semut Rang - Rang Takut Air

Semut Rang - Rang Takut Air - yup informasi ini sangat baik untuk kalian semua, ternyata semut rang - rang takut banget sama air, jadi sekarang kagak perlu takut lagi dan tidak perlu bingung - bingung cara supaya semut tidak kabur dari rak penangkaran kalian,

Cukup gunakan air saja ...
gak perlu pake oli,
gak perlu pake api
gak perlu pake kapun
dan gak perlu pake racun


Cukup gunakan air, dengan kedalaman 5 cm aja, dan selalu perhatikan kondisi air, jika air dah berlumut, segera ganti dengan air yang baru, air yang berlumut sangat mempengaruhi ... jadi patikan air yang ada dalam peternakan kalian salalu bersih

Salam kroto

Cara - Cara Baru Budidaya Semut Rang - rang ( kroto )

Cara - Cara Baru Budidaya Semut Rang - rang ( kroto ) - anda mencari informasi Cara - Cara Baru Budidaya Semut Rang - rang ( kroto ) semua cara yang baik untuk budidaya anda, bisa anda baca disini silahkan anda dapatkan ilmu Cara - Cara Baru Budidaya Semut Rang - rang ( kroto ), yang bisa menuntun anda ke jalan yang benar dalam budidaya kroto



dan anda akan menjadi orang yang sukses dalam membudidayakan kroto, jangan tunggu lama - lama dapatkan informasi yang benar untuk membudidayakan kroto anda, jika anda mau silahkan klik disini
semoga bermanfaat

Salam kroto

Kaya dari ternak koroto apakah bisa

Kaya dari ternak koroto apakah bisa - anda pengen kaya dari ternak kroto, jika jawaban anda ia, segera saja bergabung di sini informasi cara kaya dari ternak kroto akan anda dapatkan, buruan mumpung ada kesempatan.



Dan kesempatan ini tidak untuk banyak orang, cukup untuk anda yang mau saja, jika anda mau silahkan klik disini dan bergabunglah ...

Semoga anda menjadi bagian orang kaya karena kroto

salam kroto

Membuat sarang kroto dengan baik

Membuat sarang kroto dengan baik - apakah kalian butuh informasi ini, Membuat sarang kroto dengan baik. sedikit cara dari saya yang sudah berpengalaman dari pada kalian ... hehehehe
iniloh caranya ...



1. buatlah sarang sejuk dan tidak panas
2. buatlah sarang yang memiliki satu jalur keluar masuk semut
3. buatlah sarang jauh dari keramain, keramain manusia maupun binatang
4. buatlah sarang dari barang - barang yang tidak mudah mengembun, contohnya adalah potongan bambu.
5. buatlah sarang sederhana dan tidak besar

ini saja hal yang bisa saya sampaikan, hal ini dapat anda lakukan saat anda memulai membudidayakan semut, jika anda terlanjur menggunakan toples, segera ganti toples anda jika toples anda bermasalah, dari hal - hal di atas.

salam kroto

Ilmu ternak kroto untuk pemula

Ilmu ternak kroto untuk pemula - hey kawan kenapa anda baca tulisan saya ??? apakah anda pemula, kalo anda bukan pemula, mending buruan out dari artikel ini... ini hanya untuk yang benar - benar pemula ... mau tau kenapa ini bukan untuk kalian yang bukan pemula, karena ini adalah artikel yang penting untuk yang belum terlanjur terjun ke permasalahan ternak kroto ...

kalo anda pemula, silahkan segera baca artikel ini ...



Ternak kroto tidak harus di toples, tidak harus di dalam rumah, ternak kroto bisa menggunakan sarana lain, seperti botol, pralon,bambu, ataupun pepohonan, jadi gak harus pake toples entah itu ukuran 1 ataupun 5 liter... gak harus, bahan yang paling murah, anda bisa menggunakan botol ...

Terserah mau botol apa aja boleh asala situ gak ribet ...

cara penyedian model botol di bagi dua kawan, ada model botol yang di gunakan untuk pengkarantina sang ratu, dan ada model botol untuk pemanenan, info lebih jelas cara dan sebagainya bisa di baca di web saya disini

dan semua hal tentang budidaya kroto bisa anda dapatkan disini

Silahkan anda gabung, sebelum anda terlajur membuang banyak uang untuk menyediakan toples, mending untuk membeli ilmu yang sudah saya siapakan, anda cukup menirukannya, anda tidak akan terbuang waktu dan uang yang lebih banyak.

Saya menghabiskan banyak uangdan watu, banyangkan saja saya baru bisa menemukan cara ini 3 tahun kemudian ... banyakan sajaa, brapa uang yang saya habiskan dan berapa banyak malam minggu yang terlewatkan ... kalian mau seperti itu...

ya simpan saja uang kalian, atau untuk beli toples, bikin rak dsb ... hehehehe

Salam bisnis kroto

Popular Posts

carabudidayakroto.com. Diberdayakan oleh Blogger.